Tenaga Kesehatan di Indonesia Sedikit ?

Selamat sore pembaca sekalian, dimanapun anda berada kami harap dalam keadaan sehat dan selalu semangat dalam beraktifitas. Opiniku mencoba untuk mengangkat tema tenaga kesehatan di Indonesia sedikit ?

 

Tema ini kami angkat berdasarkan pengalaman dan analisa pribadi penulis. Mengapa kita bisa mengatakan tenaga kesehatan di Indonesia masih sedikit. Berikut intermezo yang dapat kita perkirakan apakah pernyataan itu benar adanya atau mungkin hanya kekeliruan. 

Pernahkah anda berobat ke puskesmas, klinik atau rumah sakit, juga ke dokter pribadi ? Apakah anda datang langsung diperiksa ? Atau harung menunggu berjam - jam antrian ?

 

Saya dapat memastikan kemungkinan yang anda alami adalah yang kedua. Pengalaman penulis juga demikian. Dan itu bukan hanya di satu tempat saja. Melainkan di banyak tempat. 

 

Penulis menyimpulkan penyebab terjadinya hal itu adalah karena perbandingan tenaga kesehatan dan orang yang sakit sangat jauh dan dapat dikatakan tidak sebanding. Sehingga inilah yang terjadi.

 

Demikian poiniku kali ini. Semoga dapat dipahami dan bagaimana opini anda ? Silahkan tulis di kolom komentar yang telah disediakan. Sekian dan terima kasih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.